Rabu, 25 Februari 2015

Trick PES 2015 Melakukan Banana Shoot ( Tendangan Pisang )


Cara melakukan tendangan Banana Shoot di Pro Evolution Soccer 2015 sangatlah mudah jika sobat gamer mengetahui rahasianya . Disini saya akan memberikan tutorialnya supaya sobat yang belum bisa melakukan tendangan super keren ala david bechkam yaitu Tendangan Pisang ini , agar nantinya sobat bisa mempraktekanya di game pes , khususnya seri 2015 . Tapi kalau yang sudah bisa , di simak tutorial ini , supaya lebih paham .

Tendangan Pisang atau yang sering di sebut Banana Shoot ini pertama kali dilakukan oleh Bintang sepak bola ternama asal inggris David Beckham , karena tendanganya yang unik dan mempunyai curling ( lengkungan / melengkung ) yang tinggi seperti pisang maka tendangan itu di beri nama tendangan Banana .

Nah bagi yang belum tahu seperti apa sih tendangan banana shoot itu ? Sesuai namanya banana shoot itu merupakan tendangan seperti pisang yang melengkung tajam atau curling , untuk lebih jelasnya mungkin dengan gambar dibawah ini sobat bisa memahaminya.

Trick PES 2015 Melakukan Banana Shoot ( Tendangan Pisang )

Tutorial Cara Melakukan Tendangan Banana Shoot PEs 2015

Oh iya tendangan banana shoot ini ada 2 cara yang dapat dilakukan , yaitu ketika kita menggirig bola lalu menendangnya , dan ketika kita mendapatkan hadia tendangan bebas. Nah berikut cara melakukan tendangan banana shoot saat menggiring bola

  1. Bawalah bola kedepan mendekati kotak penalti
  2. Kalau bisa yang membawa bola itu pemain yang mempunyai power dan akurasi tendangan yang tinggi
  3. Usahakan juga ketika akan menendang , tidak ada yang menghalanginya
  4. Setelah posisi pas dan kosong , tekan kotak sampe 70% bar dan tekan R2 secara bersamaan , Usahakan jangan melebihi 70% tersebut , nanti bola akan melambung.
  5. Done ( silahkan di praktekan untuk melihat hasilnya
Setelah mencobat tendangan pisang saat menggiring bola , berikutnya adalah menendang banana shoot saat kita mendapatkan kesempatan tendangan bebas , adapun caranya adalah
  • Pastikan yang menjadi algojo tendangan adalah pemain yang memiliki akurasi dan power yang tinggi , kira - kira sekitar 85 nan lah .
  • Ketika akan menendang tarik napas dan tenangkan pikiran anda.
  • Kemudian , tekan kotak sampe 60% bar dan tekan R2 secara bersamaan , Usahakan jangan melebihi 60% tersebut , nanti bola akan melambung.
  • Ingat jangan tekan L1 karena nanti bola akan tidak mengarah.
Kesimpulanya adalah ketika kita ingin melakukan tendangan banana shoot maka langkah yang perlu kita lakukan adalah dengan menekan tombol kotak , dan tombol R2 secara bersamaan supaya tendangan tersebut melengkung.

Nah itulah Cara gampang melakukan tendangan Banana shoot di PES 2015 maupun PES 2013 , dan versi lainya , untuk menghasilkan hasil yang memuaskan silahkan perbanyak training , dan uji coba dengan teman anda , jika anda dapat melakukanya . anda akan dengan mudah mencetak goal lewat tendangan indah banana shoot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar